Manfaat dari penggunaan Mobile Outlet
ü Alat transaksi penjualan bagi outlet owner atau frontliner,
ü
Sumber pendapatan baru untuk outlet dengan mendapatkan poin yang dapat
ditukarkanmenjadi hadiah sesuai dengan program yang berlaku di Indosat,
ü Incentive dapat diterima dan dimonitor secara langsung,
ü Meningkatkan rasa percaya diri bagi outlet untuk menjual produk Indosat,
ü Meningkatkan hubungan yang erat dengan pelangganda outlet
Upgrade Manual:
Langkah 1:
1. Akses melalui Browser Mobile (di handphone) untuk mendownload file instalasi (*.apk). Selanjutnya diinstall di handphone tersebut. Pastikan pada saat download mengakses
URL https://iocmobile.indosatooredoo.com/download/
2. Klik link download Mobile Outlet – Operational
3. Akan tampil notifikasi "Replace application", kemudian pilih OK.
· Outlet yang memiliki smartphone selain tipe Android mengakses URL :
Langkah 2:
1. Download file instalasi menggunakan PC/Laptop darihttps://iocmobile.indosatooredoo.com/download/, kemudian transfer file instalasi (*.apk) ke Handphone menggunakan kabel data atau bluetooth.
2. Klik link download Mobile Outlet – Operational
3. Install aplikasi
4. Akan tampil notifikasi "Replace application", kemudian pilih OK
Langkah 2:
1. Download file instalasi menggunakan PC/Laptop darihttps://iocmobile.indosatooredoo.com/download/, kemudian transfer file instalasi (*.apk) ke Handphone menggunakan kabel data atau bluetooth.
2. Klik link download Mobile Outlet – Operational
3. Install aplikasi
4. Akan tampil notifikasi "Replace application", kemudian pilih OK
Langkah –langkah Penggunaan MOBO ( mobile Outlet )
1. Mendapatkan Notifikasi Sms dari 777 sebelumnya, yang berisi username dan pass ( 6 digit /angka) ( smsnya jangan dihapus jika ada pengiriman 777 )
2. Jika sudah sudah dapatkan Username & pass Login
3. Setelah login ( masuk ) akan ada perintah perubahan Pin, pastikan
outlet harus merubah pin sebelumnya agar bisa melanjutkan/memilih Menu
MOBO
4. Selanjutnya ada perintah untuk melengkapi security question buat (pertanyaan ) & jawaban )
5. DISTRIBUSI PRODUK
·Permintaan
Produk : Transaksi untuk melakukan permintaan sejumlah produk fisik
(Kartu Perdana atau Voucherfisik) kepada distributor pembina
6. AKTIFASI PAKET :
Transaksi untuk mengaktifkan Ad-on paket Indosat kepada pelanggan.
Saldo dompetku akan berkurang pada saat transaksi ini sukses dilakukan
oleh owner/frontliner
7.PULSA ELEKTRONIK :
Transaksi untuk mengisi pulsa isi ulang elektronik kepada pelanggan
sesuai dengan denominasi voucher yang diminta oleh pelanggan.
Balance/stok SEV akan berkurang pada saattransaksi ini sukses dilakukan
oleh owner/frontliner.
- PLN TOKEN : Fitur ini digunakan oleh outlet untuk melakukan transaksi penjualan Token PLN untuk pelanggan PLN prabayar
- TAGIHAN PLN : Fitur PPOB yang digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan pelanggan PLN paskabayar berdasarkan ID / Nomor meter pelanggan
- TAGIHAN PDAM : Fitur PPOB yang digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulananpelanggan PDAM berdasarkan ID pelanggan
- TAGIHAN TELPON : Fitur PPOB yang digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulananPesawat Telepon (PSTN) dan Telkom Group berdasarkan Nomor / ID pelanggan
- TAGIHAN TV BERBAYAR : Fitur PPOB yang berfungsi untuk melakukan pembayaran tagihanbulanan TV Berbayar ID pelanggan
8 .Permintaan Saldo : Fitur ini digunakan oleh outlet untuk melakukan permintaan Saldo SEV / Dompetku yang ditujukan kepada Distributor Pembina
9. Produk dan Distribusi : Fungsi
ini digunakan oleh Outlet Owner & Frontliner untuk mengetahui stok
produk fisik, balance SEV dan balance Dompetku produk tertentu yang
dimilikinya
10. KOIN HADIAH : Menu Program yang saat ini berlangsung ( info-info Program )
11. POINT REWARD : Fitur ini digunakan oleh outlet untuk melihat
pencapaian poin insentif diperoleh pada suatu Program Incentive Indosat
yang diikuti. berdasarkan transaksi / kegiatan yang dilakukan oleh
Outlet.